Rabu, 19 April 2017

Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Pada Bayi Aman Dan Alami

Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Pada Bayi Aman Dan Alami


Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Pada Bayi Aman Dan Alami - Anda sebagai orang tua tentunya tidak ingin melihat buah hati Anda sakit, terlebih penyakit itu akan membahayakan tubuhnya seperti infeksi paru-paru.

Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Pada Bayi Aman Dan AlamiPenyakit infeksi paru-paru yang terjadi pada bayi disebabkan karena infeksi bakteri maupun virus. Penyakit infeksi paru-paru tidak hanya menyerang bayi tetapi pada orang dewasa juga dapat terjadi. 

Penyebaran melalui udara yang terinfeksi oleh bakteri dan virus yang dikeluarkan oleh penderita infeksi paru-paru seperti sedang bersin atau batuk.

Akan tetapi infeksi paru-paru yang terjadi pada bayi baru lahir seringkali disebabkan karena pecahnya ketuban sebelum waktunya yang menyebabkan terjadinya infeksi pada cairan ketuban (amnionitis).
Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Pada Bayi Aman Dan Alami
Gejala yang muncul pada bayi yang terkena infeksi paru-paru diantaranya : nafas yang tidak teratur, batuk, demam menggigil, nafas yang berat, muntah, terdengar bunyi dengkuran ketika bernafas, dll.

Jika bayi Anda merasakan gejala-gejala tersebut harus segera di atasi, dan kami mempunyai solusi untuk mengatasi kondisi tersebut. Yaitu dengan menggunkan pengobatan Jelly Gamat QnC, infeksi paru-paru yang terjadi pada bayi Anda akan teratasi secara alami.

Tidak perlu khawatir dengan pengobatan Jelly Gamat QnC, karena obat multikhasiat ini terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi oleh bayi.

Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Pada Bayi Aman Dan Alami Dengan Jelly Gamat QnC


Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Pada Bayi Aman Dan Alami - Obat multikhasiat Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti : gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Bahan-bahan alami tersebut di proses secara modern sehingga kandungan gizi lengkap di dalamnya masih tetap terjaga dengan baik.

Terlebih dalam pembuatan Jelly Gamat QnC ini gamat emas yang menjadi bahan utama dan dipilih dengan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Pada Bayi Aman Dan Alami

Manfaat dari kandungan gamapeptide yaitu : mencegah inflamasi atau peradangan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Pada Bayi Aman Dan Alami - Selain mempunyai kandungan gamapeptide, di dalam gamat emas spesies tersebut juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya. Yaitu :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Kandungan-kandungan tersebut mampu membunuh dan menghambat perkembangan virus, bakteri, jamur dan berbagai macam mikroorganisme lainnya penyebab infeksi dan peradangan di dalam tubuh. Serta mempercepat proses pemulihan dan menjaga sistem kekebalan tubuh menjadi kuat.
Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Pada Bayi Aman Dan Alami
Sedangkan untuk manfaat sweetener stevia berguna sebagai pemanis alami pengganti gula, manfaat air ro sebagai pemurnian dan penjernihan untuk mendapatkan kualitas air menjadi baik.

Manfaat pengemulsi nabati & essen natural mampu menghilangkan bau amis pada teripang, serta manfaat dari ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas agar tetap baik.

Produk herbal asli indonesia ini tidak hanya mampu mengatasi infeksi paru-paru akan tetapi mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya serta aman untuk dikonsumsi semua usia karena terbuat dari bahan alami bebas kimia.

Harga 1 botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 belum termasuk ongkos kirim

PEMBELIAN LEBIH BANYAK, HARGA LEBIH HEPI (HEMAT PISAN) !!

Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Testimoni


Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan lakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !!

Ketik : Kode Pesan ( QNV ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp Anda


Kirim Ke 081 313 056 955 atau PIN BB : D849AD95


Jangan lupa cantumkan kode pesan QNV agar pengiriman barang dapat segera kami proses.


Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI, BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas.

Barang di kirim dari tasikmalaya melalui jasa pengiriman JNE, cantumkan alamat tujuan dengan selengkap-lengkapnya agar barang sampai dengan mudah dan cepat. Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen :
Untuk Lebih Maksimal Dalam Pengobatan Penyakit Infeksi Paru-Paru Di Anjurkan Bagi Penderita Penyakit Infeksi Paru-Paru Minimal Konsumsi 4 – 6 Botol QnC Jelly Gamat (Konsumsi 1 Bulan Pengobatan), Agar Pengobatan Sampai Benar Benar Sembuh  Bahkan Sembuh Total.


Obat Herbal Infeksi Paru-Paru Pada Bayi Aman Dan Alami


Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar