Sabtu, 05 Mei 2018

Cara Mengatasi Sakit Pangkal Paha Sebelah Kiri Secara Alami

Cara Mengatasi Sakit Pangkal Paha Sebelah Kiri Secara Alami


Cara Mengatasi Sakit Pangkal Paha Sebelah Kiri Secara Alami - Anda merasakan sakit pada bagian pangkal paha sebelah kiri ? tidak perlu cemas karena kami disini akan memberikan solusinya untuk mengatasi kondisi tersebut. Informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Cara Mengatasi Sakit Pangkal Paha Sebelah Kiri Secara Alami - Nyeri pada pangkal paha bisa di indikasikan karena adanya gangguan persendian yang menghubungkan tulang paha dan tulang panggul.
Cara Mengatasi Sakit Pangkal Paha Sebelah Kiri Secara Alami
Akan tetapi berbagai kondisi lain bisa terjadi, mengingat pada pangkal paha tersusun atas beberapa organ seperti otot, tulang, tendon, ligamen, persendian, dll.

Kondisi tersebut bisa terjadi oleh beberapa penyebab, diantaranya :

  • Adanya kerusakan pada tulang rawan
  • Adanya peradangan pada jaringan sendi, tendon atau ligamen
  • Penyakit asam urat
  • osteoarthritis
  • Adanya gangguan otot
  • Adanya gangguan pada saraf
  • dll
Untuk mengetahui penyebab timbulnya sakit pangkal paha yang Anda rasakan sebaiknya lakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter.

Akan tetapi jika Anda tidak ingin melakukan pemeriksaan terlebih dahulu kami merekomendasikan untuk Anda agar melakukan pengobatan dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai keluhan yang dialami oleh tubuh manusia, bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Solusi Untuk Mengatasi Sakit Pangkal Paha Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC


Cara Mengatasi Sakit Pangkal Paha Sebelah Kiri Secara Alami - Bagi Anda yang merasakan sakit pada pangkal paha sebelah kiri tidak perlu cemas, karena kami disini akan memberikan solusi paling ampuh untuk mengatasi kondisi tersebut.

Dengan melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC, sakit pada pangkal paha akan teratasi dengan tepat tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya.

Jelly Gamat QnC merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yakni ekstrak gamat emas spesies golden stichopus hermanii dan meldepuratum (madu).

Produk herbal asli indonesia ini diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. 
Cara Mengatasi Sakit Pangkal Paha Sebelah Kiri Secara Alami
Cara Mengatasi Sakit Pangkal Paha Sebelah Kiri Secara Alami - Ekstrak gamat emas menjadi bahan yang paling dominan dalam pembuatan Jelly Gamat QnC, dipilih dengan spesies golden stichopus hermanii yang memiliki kandungan gizi lengkap.

Di dalam gamat emas terdapat kandungan gamapeptide yaitu mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas).

Kandungan gizi lengkap lain yang terdapat pada gamat emas ialah :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak gamat emas dapat melancarkan peredaran darah.

Selain itu, gamat emas juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Jelly Gamat QnC aman digunakan balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui. Jelly Gamat QnC legalitasnya HALAL, terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471. Baca Juga : Walatra Sehat Sendi Kapsul

Testimoni


 

SEGERA LAKUKAN PEMESANAN JELLY GAMAT QNC SEKARANG JUGA UNTUK MENGATASI SAKIT PANGKAL PAHA YANG ANDA RASAKAN !!

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat QnC


Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !! 
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke :   081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :
QNV : 7 botol : Wiguna Aria : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke :   081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Catatan : Kode Pemesanan "QNV" Wajib Di Cantumkan, Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Saat Proses Pengiriman Barang.

Cara Transaksi Pembayaran

Jika Anda sudah mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti akan ada balasan dari kami untuk melakukan transaksi pembayaran. Cara transaksi pembayaran dengan cara ditransferkan ke salah satu nomor rekening BANK ( BCA, BRI, BNI dan MANDIRI).

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya pengiriman barang dapat dilakukan dengan sistem COD (cash on delivery). Akan tetapi bagi Anda yang berada di luar Tasikmalaya pengiriman barang dapat dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yg lengkap saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Demikian informasi mengenai cara mengatasi sakit pangkal paha sebelah kiri, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mencapai kesembuhan. Amin 😊

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
DB352192 (bbm)

Cara Mengatasi Sakit Pangkal Paha Sebelah Kiri Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar