Senin, 14 Agustus 2017

Obat Herbal Menyembuhkan Perut Kembung Dan Begah Paling Manjur

Cara Menyembuhkan Perut Kembung Dan Begah Paling Manjur Tanpa Menimbulkan Efek Samping


Obat Herbal Menyembuhkan Perut Kembung Dan Begah Paling Manjur - Bagi Anda yang mempunyai keluhan perut kembung dan begah yang tak kunjung sembuh, kami disini akan memberikan solusi alternatif untuk mengatasi kondisi tersebut. Yaitu dengan melakukan terapi pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.
Obat Herbal Menyembuhkan Perut Kembung Dan Begah Paling Manjur
Jelly Gamat QnC adalah obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak gamat emas, dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang dengan kandungan istimewa. Kandungan yang dimaksud ialah gamapeptide, tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide di dalam gamat emas juga terdapat kandungan gizi lengkap lainnya.

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Kolagen, DLL.

Itulah kandungan-kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat emas, berguna untuk mengatasi masalah lambung, memperbaiki sistem pencernaan, melancarkan sirkulasi darah, memperkuat sistem daya tahan tubuh, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta menjaga elastisitas kulit.
Obat Herbal Menyembuhkan Perut Kembung Dan Begah Paling Manjur
Adapun pendapat menurut para ahli tentang gamat emas ialah :

Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi".

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi, yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Gamat emas memang memiliki kandungan gizi lengkap yang sangat efektif dalam mengatasi berbagai macam keluhan yang menyerang tubuh manusia. Maka tidak heran jika Jelly Gamat QnC dijuluki sebagai obat multikhasiat.
Obat Herbal Menyembuhkan Perut Kembung Dan Begah Paling Manjur
Obat Herbal Menyembuhkan Perut Kembung Dan Begah Paling Manjur - Komposisi Jelly Gamat QnC juga tidak hanya gamat emas, melainkan terdapat bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Manfaat dari sweetener stevia ialah sebagai pemanis alami pengganti gula, tanaman stvia juga memiliki banyak manfaat salah satunya aman untuk dikonsumsi penderita diabetes dan mampu menurunkan resiko penyakit stroke, jantung dan gagal ginjal.

Air RO digunakan sebagai pemurnian dan penjernihan untuk meningkatkan kualitas air menjadi baik, manfaat pengemulsi nabati & essen natural ialah sebagai cara untuk menghilangkan bau amis teripang. Serta manfaat ekstrak buah & sayur berguna sebagai pengawet alami yang mampu menjaga kualitas kandungan yang terdapat di dalamnya.

Dengan adanya bahan-bahan alami tersebut memberikan keistimewaan tersendiri pada produk herbal ini. Tidak perlu ragu dengan keasliannya, karena sudah legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 173301471.

Penyebab Perut Kembung Dan Begah


Obat Herbal Menyembuhkan Perut Kembung Dan Begah Paling Manjur - Perut kembung dan begah dapat disebabkan karena adanya gangguan lambung, seperti kondisi asam lambung atau tukak lambung. Akan tetapi penyakit lain juga dapat menimbulkan gejala yang sama diantaranya : gangguan pankreas, gangguan hati dan empedu.
Obat Herbal Menyembuhkan Perut Kembung Dan Begah Paling Manjur
Adanya masalah lambung tidak hanya membutuhkan penanganan berupa obat-obatan saja, melainkan perubahan gaya hidup sehat juga turut berperan penting dalam mengatasi masalah lambung atau mengatasi perut kembung dan begah.

Gaya hidup yang dimaksud ialah :

  • Menerapkan pola makan yang teratur setiap harinya
  • Hindari konsumsi makanan atau minuman yang dapat memicu asam lambung naik, seperti : makanan berminyak, makanan pedas, asam, kopi, soda, alkohol dan lainnya
  • Tidak makan secara berlebihan dan memilih makanan yang mudah dicerna
  • Hindari stres yang berlebihan dan kelelahan fisik
  • Serta istirahat yang cukup setiap harinya dan minimal tidur 7-8 jam sehari
Untuk memastikan apakah penyebab timbulnya masalah lambung disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat atau bukan diperlukan pemerikaan endoskopi (peneropongan lambung).

Akan tetapi jika Anda tidak ingin terlebih dahulu memeriksakan kondisi tersebut, kami merekomendasikan agar Anda melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC. Sudah di jelaskan pada paragraf teratas bahwa Jelly Gamat QnC memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh manusia, terutama dalam mengatasi masalah lambung.

Oleh karena itu, tidak perlu khawatir jika Anda mempunyai masalah lambung seperti halnya perut kembung dan begah karena kami mempunyai solusinya dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Produk herbal asli indonesia ini tidak perlu diragukan lagi khasiatnya karena sudah terbukti Jelly Gamat QnC mampu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia.

Jika Anda masih ragu dengan produk Jelly Gamat QnC simak testimoni di bawah ini !!


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari Jelly Gamat QnC, sekarang giliran Anda yang mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mengatasi perut kembung dan begah.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC


Pembelian 1-3 botol @155.000/ botol
Pembelian 4-8 botol @150.000/ botol
Pembelian 9 Botol @148.000 / botol
Pembelian 10 botol keatas @145.000/ Botol

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim sesuai tarif JNE.

PERHATIAN !!
Pemesanan tidak ada batasan satuan atau banyak seperti 60-100 botol kami layani. Sehingga Anda dapat mendapatkan KEUNTUNGAN jika ingin menjual kembali produk Jelly Gamat QnC dengan harga standar (Rp.155.000/botol).

TUNGGU APALAGI ? PESAN SEKARANG JUGA !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC


Untuk Anda yang berminat melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC, caranya cukup mudah yaitu kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini !!

Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

Contoh Pemesanan :

QNV : 5 botol : Alika Andana : Jl. Buah Belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx


Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa) atau DB352192 (bbm)

JANGAN LUPA KODE PEMESANAN QNV WAJIB DI CANTUMKAN, AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN SAAT PROSES PENGIRIMAN BARANG !!

Cara Pembayaran Jelly Gamat QnC

Untuk transaksi pembayaran Jelly Gamat QnC dilakukan dengan cara ditransferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan.

Bagi Anda yang berdomisili di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya pengiriman barang dapat dilakukan dengan sistem COD (cash on delivery). Akan tetapi bagi Anda yang berada di luar Tasikmalaya pengiriman barang dapat dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Kami melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di indonesia, pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman JNE. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan (cantumkan alamat yg lengkap saat mengirimkan format pemesanan). Jika barang tidak sampai GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Penting Di Baca Bagi Konsumen :
Masa penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA JADI DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

Obat Herbal Menyembuhkan Perut Kembung Dan Begah Paling Manjur


Artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar